Ketua DPD KNPI Sinjai Hadiri Vaksinasi Peringatan HUT PMI Ke-76

SINJAI, knpisinjai.or.id – Syahrul Paesa, selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, turut menghadiri Vaksinasi Covid-19 memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI), yang berlangsung di Gedung Pertemuan, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Rabu, (22/09/3021).

Kegiatan tersebut akan dilakukan selama tiga hari, 22-24 September 2021 dengan dosis yang disediakan ada dua yakni dosis Vaksin 1 dan 2 dengan target Vaksin sebanyak 2.009 orang dalam 3 hari pelayanan, dari Pukul 09.00 hingga 14.00.

Ketua KNPI menerangkan bahwa, keikutsertaan DPD KNPI Sinjai dalam kegiatan ini sebagai wujud perhatian terhadap pencegahan Covid di Bumi Panrita Kitta dan berharap vaksinasi masyarakat terus digalakkan.

“Kami atas nama jajaran pengurus DPD KNPI Sinjai mengambil bagian dari pelaksanaan vaksinasi ini, sebagai wujud perhatian pemuda dalam memaksimalkan capaian vaksinasi di Kabupaten Sinjai, semoga kedepan Masyarakat semakin antusias dalam bervaksin untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid diwilayah kita,” terangnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa pada kegiatan ini PMI Kabupaten Sinjai juga turut menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk mensukseskan kegiatan.

“Kali ini bekerja sama dengan PMI dan HIPMI, untuk kategori umum. Ini kali kedua kami mengadakan kegiatan vaksinasi gratis dan sebelumnya di HUT KNPI beberapa waktu lalu, kami mencanangkan vaksin anak dengan kategori usia 12 sampai 18 tahun,” jelas Allu sapaan akrabnya.

Diketahui, persyaratan bagi warga yang hendak melakukan vaksinasi dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).

komisi Media KNPI Sinjai