Semarak HUT KNPI, Ini Agenda Kegiatan KNPI Sinjai

SINJAI, knpisinjai.or.id –Menjelang semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda ke-48, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai bersama Forum Anak Masseddi Sinjai (FAMS) melakukan rapat pemantapan. Rabu, (21/07/2021).

Rapat berlangsung di Al-Fazza Coffe Shop, Jalan Tondong, Kabupaten Sinjai, dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Sinjai, Sekretaris DPD KNPI Sinjai dan sejumlah panitia.

Syahrul Paesa, selaku Ketua DPD KNPI Sinjai menyampaikan beberapa hal yang perlu dipersiapkan menjelang pelaksanaan HUT, termasuk rangkaian kegiatan pada tanggal 23 Juli 2021 mendatang.

“Kita maksimalkan persiapan mengenai kegiatan yang akan dilakukan pada hari H, semoga teman-teman pengurus bisa saling berkolaborasi dengan Forum Anak, dan karena saat ini dalam pandemi Covid, saya harap kita bisa tetap mematuhi protkes,” ungkapnya.

Diketahui, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan, diantaranya Pencanangan Vaksinasi Anak, Penanaman Pohon, Kampanye Stop Kekerasan Ibu dan Anak dan Dialog Kepemudaan secara Virtual.

Komisi Media KNPI Sinjai