KNPI Sinjai Siap Sambut HUT KNPI ke-48

SINJAI, DPD KNPI–Menjelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda/KNPI Ke-48, yang akan diperingati pada tanggal 23 Juli mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai menggelar rapat pembentukan panitia.

Rapat tersebut berlangsung Gedung Pemuda Sekretariat DPD KNPI Sinjai yang ada di Jalan Syarif al-Qadri, Kelurahan Biringgere, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Rabu, (07/07/2021).

Dipimpin langsung oleh Syahrul Paesa selaku Ketua DPD KNPI Sinjai, didampingi oleh Eril selaku Sekretaris dan Ramli sekalu Ketua Organisasi, rapat diikuti oleh puluhan peserta dari masing-masing Komisi.

Pada kesempatannya, Ketua DPD KNPI Sinjai mengharapkan kerjasama, kreativitas serta progresifitas dari setiap komisi dalam mensukseskan perhelatan HUT Pemuda yang tinggal menghitung hari tersebut.

Adapun pada rapat, juga dibentuk kepanitiaan yang akan bertanggungjawab dalam pelaksanaan HUT, yakni Andi Ridwan Pahlevi Asapa sebagai Ketua Panitia, Andi Muhammad Aflan seklaku Sekretaris Panitia dan Nurhalifah Hafid selaku Bendahara Panitia.

komisi Media KNPI