Jalin Silaturahmi, Komisi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak KNPI Sinjai Audience dengan P3AP2KB

SINJAI, knpisinjai.or.id –Sehubungan pelaksanaan dan optimalisasi program kerja, Komisi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai Periode 2020-2023 melakukan Audience di Dinas P3AP2 dan KB Kabupaten Sinjai. Rabu, (07/07/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Sinjai, Syahrul Peasa berkunjung didampingi oleh Sekretaris DPD KNPI Sinjai, Eril, Ketua Organisasi, Ramli dan Ketua Komisi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nurul Iffah secara langsung bertemu dengan Kepala Dinas P3AP2KB, Andi Tenri Rawe.

Ketua DPD KNPI Sinjai mengungkapkan, dari hasil pertemuan, Dinas P3AP2KB bersedia menjalin sinergitas atas program kerja yang akan dilakukan oleh Komisi ini.

“Dari hasil audience Dinas P3AP2KB siap bermitra terkait edukasi pemberdayaan perempuaan, peningkatan kualitas hidup perempuan dan perlindungan hak perempuan terlebih untuk perlindungan anak,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dihari yang sama Komisi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak juga melakukan silahturahmi dengan Forum Anak Masseddi Kabupaten Sinjai.

Komisi Media KNPI Sinjai