Sah, Irfan Nahkoda Baru HMI Cabang Sinjai

SINJAI, knpisinjai.or.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai memiliki ketua umum yang baru, Muhammad Irfan terpilih sebagai ketua umum Periode 2021-2022 hasil Konferensi Cabang (Konfercab) 1 HMI Cabang Sinjai

Konfercab HMI Cabang Sinjai yang bertema “Manifestasi Kepemimpinan Yang Berkualitas Lima Insan Cita” berlangsung selama dua hari Kamis dan Jumat tanggal 24-25 Juni 2021.

Irfan terpilih secara aklamasi dalam Konfercab HMI Cabang Sinjai yang digelar di Aula Kantor Bupati Lama, Jumat (25/06/2021).

Visi misi yang disampaikan Irfan mengandung optimisme yang kuat, Sehingga harapan untuk bersinergi ia sampaikan ke seluruh anggota HMI Cabang Sinjai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader Hmi cabang sinjai yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama nantinya kita satukan persepsi untuk bagaimana Hmi cabang sinjai lebih baik kedepanya”,Ungkapnya

Lanjut Dikatakanya bahwa Apa yang kemudian di rencanakan mustahil akan terjadi tanpa sumbangsi dari kader baik sumbangsi prmikiran maupun tenaga.

“Tentunya saya mengharapkan bantuan kepada semua anggota untuk berkolaborasi dalam mewujudkan visi misi saya,” ungkapnya saat sambutan.

Media KNPI Sinjai