HMI Cabang Sinjai Gelar Konfercab.

SINJAI, knpisinjai.or.id – Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-1 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai Dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sinjai, Kamis, (24/06/2021).

Kegiatan yang mengangkat Tema “Manifestasi Kepemimpinan Yang Berkualitas Lima Insan Cita”, Dibuka Secara langsung oleh Kabid Kemaritiman Badko HMI Sulselbar.

Sambutan Ketua Umum HMI Cabang Sinjai, Andi Anis mengatakan kepengurusan HMI sudah menjalankan tugasnya, artinya regenarasi kepemimpinan harus dijalankan dalam sebuah organisasi.

“Semua kader harus bersedia menjadi pemimpin, artinya jiwa kepemimpinan itu harus ada pada setiap orang yang memimpin organisasi ini kedepannya, HMI Cabang Sinjai masih membutuhkan generasi-generasi muda untuk membawa perubahan-perubahan baik untuk gerakan maupun organisasi di setiap masalah kemanusiaan maupun masalah ke Islaman yang selama ini sering terjadi,” kata Anis

Sementra kabid kemaritiman Badko Sulselbar, Taslim mengatakan bahwa selamat melakukan konfercab Ke-1 Hmi Cabang Sinjai, Kita ketahui bersama bahwa presiden Republik Indonesia pada saat kongres menyampaikan bahwa sebagian besar kabinet pemerintahan di isi oleh kader Hmi.

“Saya harap dalam konfercab ini bukan hanya dinamika yang diciptakan, namun ide dan gagasan juga yang mengisi jalannya konfercab yang bertujuan untuk melakukan regenerasi kepemimpinan yang jauh lebih baik.” Ujar Taslim dalam sambutannya.

Sementara itu bupati sinjai yang diwakili asisten tiga berharap kedepan hmi cabamg sinjai terus bersinergi memajukan kabupaten sinjai

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PLT.Kahmi Sinjai, Wakapolres Sinjai, Perwakilan Kejari Sinjai, Pengurus HMI Cabang Sinjai dan Beberapa Alumni HMI.

Media knpi sinjai