KNPI Sinjai Bersama Baznas Serahkan Bantuan di Ponpes

SINJAI, – knpisinjai.or.id – Penghujung Ramadhan 1442 Hijriah, dimanfaatkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai dengan menebar manfaat di salah satu pondok pesantren.

Dalam kunjungan KNPI Sinjai yang dipimpin langsung Ketuanya, Syahrul Paesa ditemani sekretaris dan ketua Komisi Hubungan Antar Lembaga, Media dan Informasi DPD KNPI Sinjai.

Bantuan berupa paket sembako ini diserahkan di Pondok Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo, yang diterima langsung pimpinan Ponpes, Ismail Hasan di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin, (10/05/2021) sore.

Keterangan yang diberikan Ketua KNPI Sinjai, Syahrul Paesa menjelaskan bahwa di akhir Ramadhan 1442 H dilakukan KNPI Berbagi sebagai upaya menjemput berkah Ramadhan.

“Alhamdulillah, hari ini KNPI Sinjai menyerahkan bantuan paket sembako, bersama Baznas Sinjai yang menyerahkan bantuan kepada para santri di Ponpes Darul Hikmah Lenggo-Lenggo,” kata Allu sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, disampaikan Allu bahawa giat KNPI Berbagi ini juga didukung salah satu tokoh pemuda Sulsel, asal Sinjai yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat kepada para santri, dan Ponpes Darul Hikmah terus konsisten dalam melahirkan masyarakat religius, sejalan dengan visi misi pemerintah kabupaten,” harapnya.

Komisi Media KNPI Sinjai