Bupati Sinjai Nyatakan Siap Buka Musda Pemuda KNPI Sinjai

SINJAI-knpisinjai.or.id- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, Satria Ramli menuturkan akan tetap melanjutkan pagelaran Rapimda dan Musda Pemuda/ KNPI Sinjai XV.

Hal itu juga disampaikan Ketua Panitia Rapimda dan Musda KNPI Sinjai, Nurul Iffah jika persiapan kepanitiaan sudah mencapai 80%.

“Soal kesiapan, secara administratif kita sudah rampungkan, undangan sudah kita sebar, tinggal finalisasi dan kegiatan nantinya akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,” katanya.

Senada dengan hal itu, Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli telah melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait di Kabupaten Sinjai termasuk bersama orang nomor 1 di Kabupaten Sinjai.

“Kami telah lakukan pertemuan dengan Bupati Sinjai, Insyaa Allah beliau menyatakan siap untuk membuka Musda KNPI Sinjai 26 Desember mendatang,” ungkap Satria.

Lebih lanjut, Satria mengatakan koordinasi ini dirinya lakukan sekaligus menyampaikan beberapa hal termasuk kesiapan panitia serta penerapan protokeler di acara Musda KNPI Sinjai nantinya.

Pantauan media, sejumlah panitia Rapimda dan Musda KNPI Sinjai telah melakukan pemasangan bendera, umbul-umbul dan beberapa baliho di sudut-sudut Kota Sinjai menyambut forum tertinggi pemuda di Kabupaten Sinjai (23/12) malam tadi.