Nahkoda PC NA Sinjai Utara Dilantik

knpisinjai.or.id – Pengurus Cabang Nasyiatul Aisyiah (PC NA) Kecamatan Sinjai Utara periode 2020-2024 resmi dilantik di gedung Pemuda kabupaten Sinjai, ahad (11/10/2020)

Dengan mengangkat tema “gerakan perempuan muda berkemajuan”. Asriani yang terpilih sebagai ketua umum PC NA Kecamatam Sinjai Utara berharap gerakan kedepan sesuai dengan tema yang telah diangkat.

Sementara itu ketua umum Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah (PD NA) kabupaten Sinjai, Badiana menyampaikan ucapan selamat sekaligus menitip harapan besar kepada pengurus yang baru dilantik.

“Selamat atas pelantikan pengurus Nasyiatul Aisyiah Cabang Sinjai Utara, semoga seluruh pengurus dapat berkontribusi dengan baik selama empat tahun kedepan. Semoga dapat menjalankan dakwah amal ma’ruf nahi mungkar.”

“Dengan mengedepankan nilai-nilai yang diemban oleh NA yakni sebagai perempuan muda islam yang nerkemajuan. Perempuan-perempuan yang bukan hanya memikirkan dapur sendiri, tetapi juga memikirkan dapur-dapur yang ada di sekitarnya” tutup Badiana.

Ini merupakan kepengurusan pertama di PC NA Kecamatan Sinjai Utara.

(Tim Media KNPI)