Pasangan Ini Terpilih Sebagai Presma Dan Wapresma IAIM Sinjai Periode 2020-2021

knpisinjai.or.id – Musyawarah Besar (Mubes) Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-III, Sabtu-Rabu (25-29 Juli 2020).

Dengan mengusung tema ” Membangun Solidaritas dan Loyalitas untuk Generasi yang Berkualitas”. Forum tertinggi ini dihadiri puluhan Mahasiswa IAIM Sinjai dari masing-masing utusan dari 11 Himaprodi IAIM Sinjai. Dalam Mubes ini menetapkan Andi Fadlullah dan Harisman Toto sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2020-2021.

“Dengan terpilihnya kami semoga Dema IAIM Sinjai kedepannya dapat lebih eksis dan dapat lebih berkemajuan baik di internal kampus maupun eksternal kampus” ungkap Andi Fadlullah.

“Terpilihnya kami sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa tak lain dari dukungan penuh teman-teman Mahasiswa”, tegasnya.

Adapun visi misi pasangan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai Periode 2020-2021 yaitu :

Visi :
Menjalankan fungsi Eksekutif Mahasiswa dengan Asas Bermanfaat dan Bermakna untuk Mahasiswa dan Masyarakat.

Misi :

  1. Mengusahakan terbentuknya Ormawa IAI Muhammadiyah Sinjai yang profesional guna terciptanya Mahasiswa yang berkualitas lagi Rasional.
  2. Mengusahakan terbentuknya Ormawa kampus (HMJ dan UKM) yang memiliki semangat Kolektif lagi Obyektif dalam mewujudkan Islami, Progresif dan Kompetitif.
  3. Melanjutkan dan menguatkan relasi antar BEM/DEMA PTMI demi terwujudnya Eksekutif yang berkemajuan.

Dalam Musyawarah Besar Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai yang ke-III ini berakhir secara aklamasi.

“Setelah kami membuka pendaftaran, hanya ada satu pasangan yang mendaftarkan diri. Dan hasil seleksi berkas dan screening yang kami lakukan maka pasangan ini kami nyatakan sah sebagai presiden dan wakil preaiden mahasiswa”, tutup Asrullah, ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa yang juga Demisioner Presma.

(Tim Media KNPI Sinjai)