Memperingati HUT KNPI ke-47, DPD KNPI Sinjai Gelar Ramah Tamah.

knpisinjai.or.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Komite Nasional Pemuda Indonesia (HUT Ke-47) DPD KNPI Sinjai melaksanakan Ramah Tamah sekaligus Launching Cafe Pemuda (O Kape Cafe) di Gedung Pemuda Jalan Syarif Al-Qadri No.3, (23/07/2020), malam.

Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli mengatakan keinginan besarnya untuk menghadirkan para ketua KNPI Sinjai periode sebelumnya.

“Usia ke-47 tahun ini usia yang cukup Dewasa dalam melakukan terobosan baru, kami berharap OKP dan DPK bisa memanfaatkan saranan dan prasaranan yang telah disediakan oleh pemerintah daerah untuk mengembangkan potensi pemuda, kita bersyukur Kabupaten Sinjai mendapatkan predikat kabupaten layak pemuda tingkat madia utama” imbuh satria.

Satria juga berharap kedepannya setiap tahun KNPI melakukan program wajib agenda tahunan untuk melakukan rama tamah sebagai ajang silahturahmi.

Dokumentasi Kegiatan

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Hasir Ahmad  berharap kepada pemuda jangan bersikap dewasa tapi tetap berjiwa pemuda karena ketika dewasa maka jiwa pemudanya tidak semangat lagi, selaku Kadispora sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KNPI.

“Kami juga sangat mengharapkan komunikasi dan koordinasi sehingga tujuan kita akan tercapai bersama, dan berkoordinasi dengan Dispora terkait OKP sehingga bisa terorganisir dengan baik.” Tutup Hasir Ahmad.

Sebelum ramah tamah, telah dilaksanakan Donor Darah, penanaman Pohon bekerjasama dengan DPK KNPI Sinjai Timur.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Para Ketua OKP dan tamu undangan lainnya.

(Tim Media KNPI Sinjai)