Pengurus Pertama HMI Komisariat Persiapan Teuku Umar Resmi Dilantik

KNPISINJAI.OR.ID – Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Teuku Umar Cabang Sinjai, berlangsung khidmat yang diselenggarakan di Gedung Pemuda Sinjai minggu 5 Juli 2020.

Pelantikan ini di hadiri langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Sinjai Andi Anis sekaligus melantik pengurus HMI Komisariat Persiapan Teuku Umar periode 2020-2021.

Dalam sambutan Ketua HMI Komisariat Persiapan Teuku Umar yang baru saja dilantik mengingatkan kepada pengurusnya akan amanah dan tanggung jawab.

“Ini merupakan kepengurusan pertama di komisariat kita, olehnya kesadaran, tanggung jawab dan loyalitas yang utama” ujar Yunus.

Dengan tema: membangun loyalitas dan solidaritas menuju kader yang berkualitas, HMI ingin membangun sumber daya manusia khusunya di Komisariat Persiapan Teuku Umar.

Andi Anis juga berpesan agar pengurus yang telah dilantik dapat amanah dalam mengayuh roda organisasi

“Saya sangat berharap kepada teman-teman yang baru saja dilantik untuk dapat amanah dan konsisten terhadap organisasi, jantung organisasi adalah perkaderan, perkaderan akan membangun sumber daya manusia yang berkualitas” katanya.

(DPD KNPI Sinjai)