Polres dan Bawaslu Sinjai Bagi-Bagi Masker

SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, didampingi beberapa perwira dan anggota Polres Sinjai melaksanakan sosiaisasi pencegahan covid – 19 di beberapa titik Srategis di Sinjai. Kamis pagi (09/4/20).

Kegiatan dengan menggunakan kendaraan dinas keliling kota Sinjai, sembari melakukan sosialisasi Kapolres Sinjai bersama jajarannya melakukan pembagian masker.

“Dimohon agar seluruh warga agar senantiasa taat terhadap semua anjuran Pemerintah, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak, menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh. ujarnya.

Beberapa titik strategi yang dikunjungi adalah Pasar Rakyat di Lappa, Bundaran Tugu Sinjai Bersatu, Perempatan jalan Jenderal Sudirman dan Bhayangkara serta beberapa ruas jalan lainnya.

Diwaktu yang bersamaan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sinjai juga melakukan hal yang sama. Mereka bagi-bagi masker di Bundaran Tugu Sinjai Bersatu.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Sinjai Alimuddin Kasim saat ditemui mengatakan bahwa pembagian masker tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Bawaslu Ke-12, dengan tema “Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19”.

“Pembagian masker ini kita lakukan dibeberapa titik diantaranya Sinjai Utara, Sinjai Selatan, Tellulimpoe, Sinjai Tengah, Sinjai Timur dan Bulupoddo,” sebutnya.

Alimuddin mengatakan, penggunaan masker diharapkan bisa membantu mencegah atau memutus penyebaran Virus Corona, khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Ini kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker sehingga kita berharap Sinjai bebas dari wabah virus corona, ” pungkasnya.

Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dan memperhatikan protokol keamanan dalam upaya pencegahan virus corona.

( Aan / Icha Kominfo Sinjai)

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIPORTAL RESMI PEMKAB SINJAI

Tinggalkan Balasan