Bupati Minta OPD Kampanyekan Pencegahan Penyebaran Covid-19

SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak semua elemen dari berbagai kalangan untuk bersama-sama melakukan gerakan kampanye pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Mengingat kasus virus corona ini masih menjadi perhatian dunia.

Pernyataan itu disampaikan Bupati saat melakukan rapat koordinasi dengan para Kepala Perangkat Daerah dan Camat melalui Video Teleconference, Rabu (8/4/2020) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Selain seluruh elemen dari berbagai kalangan, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu juga meminta kepala para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai untuk ikut aktif melakukan kampanye pencegahan.

“Khususnya kampanye tidak mudik, tinggal dirumah, memakai masker dan cuci tangan,” kata Bupati ASA.

Menurut dia memberikan edukasi terkait pencegahan penyebaran virus corona merupakan tanggung jawab kita bersama, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

“Saya punya harapan kita saling membantu, bergandengan tangan serta saling mengisi,” tandasnya.

Yang terpenting tambah Alumnus Monash University Melbouene Australia ini adalah upaya pencegahan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (Jum/Fatmawati Kominfo Sinjai)

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIPORTAL RESMI PEMKAB SINJAI

Tinggalkan Balasan