Update Kasus Corona di Yogya: Positif 28 Orang, Meninggal Tiga

WE Online, Yogyakarta

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 setempat, merilis data terbaru pasien positif virus Corona di DIY, Rabu 1 April 2020. Dari data terbaru, ada tambahan 4 tambahan pasien virus positif Corona di DIY.

Baca Juga: Update Corona di Yogyakarta: Total Pasien Positif 18 Orang, 3 Meninggal

Juru Bicara Pemda DIY Penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih mengatakan ada tambahan 4 pasien positif virus Corona di DIY. Dengan tambahan 4 pasien ini total ada 28 pasien positif virus Corona di DIY.

“Hasil positif 28. Sembuh 2, meninggal 3,” ujar Berty.

Dia merinci, untuk pasien kasus nomor 26 adalah seorang laki-laki berusia 27 tahun asal Sleman. Sedangkan pasien kasus nomor 27 berjenis kelamin laki-laki berusia 44 tahun asal Sleman.

“Kasus nomor 28 seorang perempuan berusia 52 tahun asal Sleman. Terakhir kasus nomor 29 laki-laki berusia 22 tahun asal Sleman,” urai Berty.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

Partner Sindikasi Konten: Viva

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIWARTA EKONOMI

Tinggalkan Balasan