Serukan Imbauan Pemerintah, SehatQ Luncurkan Fitur Beli Vitamin dan Obat Daring

WE Online, JakartaDirektur SehatQ, Dewi Bramono meluncurkan fitur toko kesehatan untuk memudahkan akses masyarakat terhadap kebutuhan kesehatan yang meningkat tajam di tengah merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19.

Ia mengatakan hal tersebut sesuai berdasarkan imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas keluar rumah berimbas pada peningkatan kebutuhan masyarakat akan kanal belanja online.

Sambungnya, terutama, belanja online untuk mencari dan membeli berbagai suplemen maupun vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. “Kami melihat pentingnya kebutuhan masyarakat ini, terutama atas kebutuhan produk yang pasti asli dan dengan harga yang layak,” ujarnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Tahap Pertama Pengujian Vaksin Virus Corona Dimulai Peneliti Australia

Baca Juga: Brasil Jadi Pusat Transmisi Corona di Amerika Latin, Presidennya Malah Cuek-Bebek!

Lanjutnya, ia mengatakan saat ini banyak keluhan masyarakat terkait stok vitamin di pasaran yang mulai menipis, dan harga yang pun dipatok tinggi di atas harga eceran tertinggi (HET).

“Belum lagi persoalan kelangkaan dan harga ini selesai, masyarakat pun masih menghadapi risiko barang palsu, termasuk yang beredar di toko online,” tambahnya.

Lebih lanjut, menurut dia, fitur toko di platform SehatQ menghubungkan pembeli dengan 35 apotek berlisensi di area Jabodetabek, serta distributor resmi berbagai merek produk kesehatan seperti KalbeStore, Blackmores, Kimberly Clark, Galenium, dan lainnya.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIWARTA EKONOMI

Tinggalkan Balasan