Selain Smarphone, Xiaomi Boyong 2 Produk Ini ke Tanah Air

WE Online, JakartaXiaomi hari ini meluncurkan tiga produk terbaru untuk konsumen di Indonesia. Ketiga produk tersebut ialah Mi TV 4 dengan dua ukuran layar Mi Air Purifier 2H dan smartphone Redmi 8A Pro yang melengkapi seri Redmi 8.

Hasil survei Nielsen Indonesia yang dirilis pada Maret 2020, menunjukkan adanya peningkatan akses internet melalui smart TV sebanyak 17% pada 2019 dari hanya 7% pada 2017. Hal ini menunjukkan masyarakat Indonesia semakin familiar dengan kegunaan dan keunggulan smart TV.

“Peluncuran ketiga produk ini memperkuat komitmen Xiaomi untuk menjadi brand gaya hidup yang akan terus menghadirkan perangkat cerdas dan IoT, seperti smartphone dan smart home appliances, untuk mendukung kebutuhan pengguna di Indonesia,” jelas Direktur Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam peluncuran tiga produk tersebut via virtual, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Rincian Lengkap Redmi 8A Pro, Handphone Xiaomi Seharga Rp 1 Jutaan

Mi TV 4 55″ memiliki kualitas gambar 4K UHD yang menampilkan 1,07 miliar warna supercerah dan kaya dengan detail yang jelas. Dilengkapi dengan pengaturan dua speaker 10W dengan sistem refleksi yang mendukung kualitas suara DTS-HD dan Dolby, seri lanjutan dari Mi TV 4A ini menawarkan pengalaman sinematik yang benar-benar mengagumkan.

Hadir dengan warna hitam dan penutup belakang logam, Mi TV 4 55″ menawarkan desain minimalis yang elegan. Meskipun memiliki layar besar, Mi TV 4 55″ akan menyatu sempurna dengan dekorasi ruangan karena ukuran bezel (frame luar) yang begitu tipis, yaitu 11 mm.

Keistimewaan lainnya dari TV cerdas ini ada pada antarmuka PatchWall 3.0 milik Xiaomi yang dirancang khusus untuk Indonesia. PatchWall 3.0 menyatukan beragam mitra penyedia konten seperti Netflix, Hooq, Vidio, Catchplay+, dan IFlix, menghasilkan lebih dari 700.000 jam tayangan untuk hiburan yang tak terbatas.

Pencarian universal PatchWall membuatnya mudah untuk menemukan konten, bersama dengan rekomendasi yang dipersonalisasi dan kategorisasi cerdas.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIWARTA EKONOMI

Tinggalkan Balasan