Rincian Lengkap Redmi 8A Pro, Handphone Xiaomi Seharga Rp 1 Jutaan

WE Online, JakartaXiaomi hari ini resmi memboyong smartphone Redmi 8A Pro yang melengkapi seri  Redmi 8 miliknya di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan banyak fitur terbaik, seperti baterai berkapasitas terbesar di kelasnya, dengan 5000 mAh, didukung USB Type-C yang mengakomodasi Quick Charge 3.0 dengan 18W charger.

Bagian layar memiliki 6,22″ HD+ yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5, dan memiliki 2+1 slot kartu yang memungkinkan untuk menggunakan kartu memori tambahan hingga 512 GB.

Redmi 8A Pro juga memiliki keistimewaan pada fitur kamera dengan menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi A Series yang memiliki dua kamera belakang, yaitu sensor utama 13 MP dan depth-sensor 2 MP yang bekerja bersama untuk menghasilkan foto portrait yang memukau.

Baca Juga: Xiaomi: Pukulan Covid-19 ke Raksasa Teknologi China Gak Besar-besar Amat

Kedua kamera belakang tersebut didukung dengan fitur AI Scene Detection dan AI Portrait dari Xiaomi. Sementara itu, untuk kamera depan, Redmi 8A Pro dibekali kamera 8 MP yang memfasilitasi kebutuhan pengguna dengan teknologi AI Beautify, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter, serta HDR.

Dapur pacu Redmi 8A Pro ditenagai oleh chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki keunggulan pada efisiensi daya dan kinerja multitasking yang lebih baik. Dari segi tampilan, Redmi 8A Pro juga tampil memukau dengan tiga pilihan warna, yaitu Midnight Grey, Sky White, dan Sea Blue.

Tak ketinggalan, Redmi 8A Pro memiliki desain dengan ukiran X-line pada cover belakang dengan sentuhan matte, serta lengkungan 3D untuk memberikan kenyamanan pada saat digenggam.

Baca Juga: Usai Badai Corona, Xiaomi Lihat Secercah Sinar Bisnis Ponsel di China

Bekerja sama dengan Smartfren, Redmi 8A Pro yang dibanderol mulai dari Rp1,549 juta akan mendapatkan bonus kuota sebesar 41 GB per bulan untuk setiap pembeliannya. Redmi 8A Pro mulai akan dijual secara online pada 7 April di Mi.com, Akulaku, dan Lazada, dan mulai dijual secara offline pada 14 April di toko resmi milik Xiaomi dan Erafone.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIWARTA EKONOMI

Tinggalkan Balasan