Pengelola Purairo Sumbang Air Minum di Posko Covid-19

Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf saat menerima bantuan air minum dari manajemen air kemasan Purairo Sinjai. Bantuan ini untuk petugas posko Covid-19. (foto: doc edwar)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kalangan pengusaha mulai berpartisipasi pada upaya pemerintah mencegah penularan virus corona Covid-19. Salah satunya melalui pemberian bantuan kepada petugas yang berposko di perbatasan.

CV. Putra Bungsu misalnya, pengelola usaha Air minum PURAIRO di Kabupaten Sinjai ini menyerahkan air minum kemasan kepada Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf, Kamis (02/04/2020).

Menurut Komisaris ‘Putra Bungsu’, bantuan tersebut diperuntukan bagi petugas yang berjaga di perbatasan atau posko Covid-19.

“Bantuan ini kami serahkan ke pak Kadis Dishub untuk disalurkan ke setiap pos penjagaan penanganan covid 19 di Kabupaten Sinjai,” kata Komisaris perusahaan, A.Edwar Saputra.

Sementara itu Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan turut menyerahkan bantuan kepada semua petugas posko. Sejak awal pekan ini ia aktif menyalurkan donasi. (ZAR)

BERITA & ARTIKEL INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DI SITUS KANTOR BERITA SINJAI INFO

Tinggalkan Balasan