Pemain Asing Persib Ini Kangen Bermain di Hadapan Ribuan Bobotoh

jpnn.com, BANDUNG – Striker asing milik Persib Bandung, Geoffrey Castillion, kangen segera merumput kembali dengan Maung Bandung dan disaksikan ribuan Bobotoh.

Namun, dia harus memendam hasratnya itu karena saat ini kompetisi sepak bola di Indonesia sedang dihentikan akibat penyebaran wabah Covid-19 yang masif.

Menurutnya, dengan capaian Persib yang memperoleh sembilan poin dalam tiga laga awal, sangat disayangkan apabila kompetisi tak dilanjutkan. Karena itu, harapannya, kondisi ini bisa segera berakhir dan targetnya bisa segera dicapai.

Baca Juga:

“Saya punya target dengan Persib untuk menjadi juara, dan kami sudah melewati tiga pertandingan dengan baik,” katanya dilansir situs Persib.

Pemain berpaspor Belanda itu juga menegaskan, sangat ingin segera tampil dan kembali mencetak gol untuk tim kebanggaan Bobotoh tersebut. “Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa,” imbuhnya.

Keinginannya Castillion memang harus disimpan, karena merebaknya Covid-19 ini membuat keselamatan dan kesehatan seluruh pemain bahkan suporter bisa terancam. “Tetapi, kesehatan dan keselamatan tetap yang paling utama,” tandasnya. 

Baca Juga:

Pemain Asing Persib Ini Kangen Bermain di Hadapan Bobotoh

Striker asing milik Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merasakan kangen untuk merumput kembali dengan Maung Bandung.
BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIJPNN NEWS

Tinggalkan Balasan