Ya Allah, Balita Usia 3,5 Tahun Dinyatakan Positif Corona

WE Online, Purwakarta

Satuan Tugas Khusus (Satgassus) COVID-19 Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menyatakan, terjadi penambahan kasus positif corona jenis baru atau COVID-19 setelah didapati balita berusia 3,5 tahun positif.

“Saat ini ada penambahan ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan yang positif itu balita,” kata Sekretaris Satgassus COVID-19 Purwakarta Wahyu Wiebisono, Rabu di Purwakarta.

Baca Juga: Bukan Bekasi atau Depok, Ternyata Wilayah Ini Terbanyak Positif Corona se-Jabar

Ia mengatakan, perkembangan penanganan wabah COVID-19 di wilayah Purwakarta terdapat penambahan pada orang dengan status ODP sebanyak 18 orang, kini jumlahnya menjadi 184 ODP. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) jumlahnya masih lima orang.

“Kami sampaikan juga untuk yang terkonfirmasi positif COVID-19 bertambah satu orang, jumlahnya jadi dua orang. Penambahan yang positif berasal dari Kecamatan Kiarapedes, yakni balita berusia 3,5 tahun,” katanya.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIWARTA EKONOMI

Tinggalkan Balasan