Terapkan Protokol Kesehatan, Layanan Publik di BKPSDMA Tetap Jalan

SINJAI – Pelayanan publik di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai
tetap berjalan di tengah pandemik virus Corona atau Covid-19.

Namun demikian, para pegawai di Lingkup BKPSDMA diharapkan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Sebagaimana instruksi, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menerapkan protokol dasar pencegahan penularan virus corona (Covid-19) yang diperintahkan World Health Organization (WHO), sejak Senin (23/3/2020) lalu.

Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan mengatakan bahwa pelayanan publik di instansi yang dipimpinnya itu tetap berjalan sebagaimana biasanya. Kendati, protokol kesehatan seperti menjaga kebersihan lingkungan, dan menjaga kondisi tubuh diterapkan dalam memberikan pelayanan.

Begitupun kata dia, social distancing dan physical distancing atau jarak fisik sebagai cara untuk menghindari penyebaran virus corona lebih luas.

“Pada intinya kita berharap bahwa dengan kondisi seperti ini tetap kita memberikan pelayanan maksimal sesuai dengan tugas pokok kita dan kita sama-sama berdoa agar kondisi ini secepatnya bisa berlalu,” tandas Lukman saat ditemui, Rabu (1/4/2020).

Mantan Sekretaris DPRD Sinjai itu juga berharap, semua aktifitas pelayanan khususnya di BKPSDMA Sinjai dapat berjalan dengan baik dan tetap menjaga diri sehingga kita semua dalam lindungam Allah SWT dan sehat selalu. (Jum Kominfo Sinjai)

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIPORTAL RESMI PEMKAB SINJAI

Tinggalkan Balasan