Setelah Dua Pekan Disiolasi, Detri Warmanto Akhirnya Bertemu Anak

jpnn.com, JAKARTA – Aktor Detri Warmanto akhirnya bisa bertemu dengan anak-anaknya setelah menjalani isolasi karena positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Dia bisa berjumpa meski harus menjaga jarak hingga 3 meter.

Detri Warmanto mengatakan bahwa apa yang dilakukan semua dengan prosedur dan protokol rumah sakit. Sehingga dirinya perlu menjaga jarak fisik, memakai masker, dan steril tangan.

Video pertemuan menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo itu dengan buah hati diunggah ke akun Instagram miliknya. Dalam video, tampak dirinya mengatur jarak dengan anak-anak.

Baca Juga:

“Tapi di video ini, walaupun kangen yang amat sangat dengan anak-anak tapi tetap harus jaga jarak fisik. Tapi minimal rasa rindu dan kangen terbayar seketika ketemu anak-anak walaupun hanya 2 menit saja,” ungkap Detri Warmanto, Selasa (31/3) malam.

Baca Juga:

Pemain film 3 Srikandi itu sempat mengabarkan kondisi terkini setelah menjalani isolasi karena positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Meski sudah 14 hari menjalani karantina mandiri, Detri Warmanto menyebut belum dinyatakan negatif alias sembuh.

“Sampai detik ini saya masih belum dinyatakan negatif,” ujar suami Uni Putri itu.

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIJPNN NEWS

Tinggalkan Balasan