Paten Generasi Baru Nissan X-Trail Mulai Terkuak

jpnn.comNISSAN diam-diam tengah mempersiapkan SUV terbaru yang bakal diluncurkan pada tahun ini. Kehadiran model terbaru itu diketahui setelah beredar gambar paten yang didaftarkan oleh Nissan mulai tersebar di dunia maya.

Jika dilihat dari paten, SUV itu diduga kuat merupakan generasi terbaru Nissan X-trail. Dikutip dari Motor1, Rabu (1/4), memang tidak ada penamaan pada SUV itu. Namun, beberapa garis body pada mobil ini mirip dengan Nissan X-Trail yang saat dijual di pasaran. Telebih kaca kecil di bagian belakang dekat dengan pilar C dan D.

Hanya saja bagian depan, SUV itu mengalami perubahan. SUV itu kini terpasang gril V-Motion yang lebih besar dan diapit LED headlight dan LED DRL.

Baca Juga:

Selain itu lampu sein juga dibuat lebih dinamis dan kap mesin dirancang lebih rata. Bagian sampingnya, terlihat lebih tegas karena penggunaan side-body moulding dan beberapa tekukan.

Sedangkan sektor belakangnya dihiasi stoplamp yang mirip dengan Nissan X-Trail.

Sayangnya, belum ada informas labih lanjut menganai SUV ini. Diharapkan Nissan tetap mempertahankan mesin bensin 2,5 liter empat silinder yang menawarkan tenaga 188 Hp. (mg9/jpnn)

Baca Juga:

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIJPNN NEWS

Tinggalkan Balasan