Habis Dark Mode, Ini Loh Fitur Baru yang Bakal WhatsApp Rilis

WE Online, Bogor

Baru-baru ini, WhatsApp telah merilis mode gelap. Selanjutnya, fitur dan inovasi apa lagi yang akan diusung oleh aplikasi perpesanan Facebook itu?

Menurut laman WABetaInfo, dilansir Rabu (1/4/2020), salah satu fitur baru yang sedang diuji coba oleh WhatsApp ialah Expiring Message. Melalui fitur itu, pesan bisa menghilang secara otomatis, sesuai pengaturan yang pengguna tetapkan.

“Pada uji coba sebelumnya, fitur tersebut dinamakan Disappearing Messages dan Revoke Messages,” lapor laman itu.

Baca Juga: Takut Belanja Karena Corona? Jangan Pakai APD, Bisa Belanja Lewat WhatsApp!

Pesan bisa dihapus dengan pilihan waktu beragam: satu hari, satu minggu, ataupun satu bulan setelah dibaca oleh lawan bicara.

Selanjutnya, ada fitur membuka akun di sejumlah perangkat. Artinya, satu akun WhatsApp bisa dibuka di lebih dari satu ponsel.

Perlu diketahui, hanya pengguna yang terdaftar dalam program uji coba saja yang bisa mencicipi dua inovasi itu sebelum peluncuran digelar oleh perusahaan.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

BERITA INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIWARTA EKONOMI

Tinggalkan Balasan